Apa Itu Wholesale Drop Ship, Bagaimana Mekanisme, Dan Trik Memulainya?

Jika bener dalam melakukan pendekatan pribadi, maka akan dapat mendapatkan banyak pembeli. Media sosial merupakan media promosi yang sangat digandrungi karena terbukti dapat meningkatkan penjualan.

Jumlah pengguna media sosial yg besar berarti adanya peluang calon pembeli. Biaya dalam dihabiskan untuk melakukan promosi di media sosial jua cenderung sedikit namun efektif.

Seperti seorang dropshipper, berarti gak campur tangan akan pengecekan kualitas barang yang maka akan dikirim. Proses pengiriman barang juga tidak dilakukan oleh seorang dropshipper.

Promosi di media sosial juga dapat menjadi viral yang kemudian akan diketahui lebih banyak orang. Promosi juga dapat dilakukan melangkaui media sosial, seperti Myspace, Twitter, maupun Instagram. Dalam Facebook misalnya, terdapat adunare jual beli untuk keperluan promosi. Hal ini sudah tentu memudahkan pertemuan antara penjual dan pembeli. Calon pembeli hanya tinggal menghubungi penjual melalui media sosial kalau ingin membeli barang.

Jika produk dalam dijual adalah produk yg digunakan sehari-hari, maka produk tersebut dapat dijual sebagaiselaku, ala, menurut, offline. Tawarkan produk tersebut di lingkungan sekitar, dengan melakukan promosi dari kawah ke mulut. Bisa jua menggunakan media pamflet untuk mengenalkan produk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *